08
July

Bupati Pamekasan Lantik Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab. Pamekasan

Written by 
Published in Kegiatan Bupati

 

HUMAS PAMEKASAN - Bertempat di Monumen Arek lancor Bupati Pamekasan Madura Jawa Timur,  Baddrut Tamam, S. P.Si Mutasi dan pengambilan sumpah terhadap  para pejabat baru di lingkungan Pemerintah kabupaten Pamekasan.

 

Mutasi Jabatan dan sekaligus pelantikan tersebut dilakukan di Area Monumen Arek Lancor pada Hari Senin 08/07/2019, yang di hadiri langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan wakil Bupati Pamekasan Raja’e .

 

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam resmi melantik dan menetapkan beberapa pejabat pemerintah di lingkungan wilayah berslogan Gerbang Salam itu.

 

“Hari ini monumen arek Lancor dan para pejuang yang telah gugur dan makamnya ada di sini, bersama para PKL menjadi saksi atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,”katanya Baddrut Tamam dalam sambutannya di Monumen Arek Lancor, Senin Pagi.

 

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, adanya hal tersebut untuk penyegaran dilingkungan Pemkab Pamekasan untuk menjadikan pamekasan hebat.

 

” Semangat baru, kita Bersama-sama berjemur dan darah kita terpanggang di sini untuk membuktikan kepada masyarakat Pamekasan bahwa kerja bukti nyata untuk menuju Pamekasan hebat,”jelasnya mantan DPR Jatim.

 

Baddrut Tamam berharap kepada semua pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai dengan visi misi bupati dan juga melakukan aksi nyata yang dirasakan untuk masyarakat pamekasan dan mendorong pamekasan hebat melalui pertubuhan ekonomi berkemajuan diberbagai Desa-desa.

 

” Saya bersama bapak wabup berharap kepada mereka semua nantinya yaitu mejadikan pamekasan hebat, rajjeh ini menjadi kenyataan tentunya berkat Ihktiar dan pertolongan dari Allah,”sambungnya (fal/hms)

Read 866 times Last modified on Monday, 08 July 2019 11:40
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com