06
January

Bupati Pamekasan Buka Turnamen Sepakbola Batumarmar Cup 2019

Written by 
Published in Kegiatan Bupati

 

HUMAS PAMEKASAN – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Sabtu (5/1/2019) membuka turnamen sepakbola Batumarmar United 2019. Bupati hadir ke acara itu didampingi Wakil Bupati Pamekasan Raja’e.

 

Kegiatan ini sebagai ajang untuk mencari bibit unggul putra daerah dalam dunia olahraga sepakbola, serta sebagai pembinaan pada klub sepakbola yang ada di wilayah itu.

 

Terdapat 32 tim peserta berasal dari wilayah pantai utara (Pantura) Madura dan wakil dari Kabupaten Jember, Jawa Timur yang juga ikut serta dalam kejuaraan tersebut.

 

Secara simbolis, Bupati Baddrut Tamam menyerahkan bola pertandingan kepada wasit yang memimpin dengan didampingi Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan Lukmanul Hakim, dan Ketua Askab PSSI Pamekasan. 

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam menyatakan, bahwa rivalitas dalam kompetisi tersebut hanya 90 menit yakni selama pertandingan berlangsung, selebihnya adalah persahabatan.

 

“Turnamen ini, harus menjunjung sportivitas sehingga bisa melahirkan juara sejati melalui kompetisi yang sehat dan harapan terbesarnya dari kejuaraan ini bisa lahir pesepakbola yang bisa dilirik oleh klub profesional,” kata “RBT” sapaan akrab Bupati Baddrut Tamam. (fal/hms)

 

Read 905 times
Rate this item
(1 Vote)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com