31
July

Berita Foto : Sekretaris Daerah Kab. Pamekasan Buka Sosialisasi Ketentuan Dibidang Cukai

Written by 
Published in Humas-Pro

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan Ir. Totok Hartono,  M.A menghadiri dan membuka sosialisasi ketentuan dibidang Cukai dalam rangka pemberantasan barang kena cukai ilegal. 31/07/19.

 

Dalam Sambutannya menyampaikan Salah satu dinamika perekonomian Indonesia berasal dari industri rokok  baik skala kecil maupun besar,  Jawa Timur merupakan salah satu Provinsi yang sangat berkepentingan terhadap keberlangsungan industri rokok,  karena sampai saat ini jawa timur masih merupakan sentra industri rokok. 

 

Kondisi industri rokok di Kabupaten Pamekasan dilihat dari jumlah pabrik yang masih ada terutama golongan pabrik rokok skala kecil mengalami penurunan, menurut data dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Pamekasan jumlah pabrik rokok cenderung menurun dari tahun ke tahun. Pada tahun 2014  jumlah pabrik rokok sebanyak 350, pada tahun 2015 menurun menjadi 12 pabrik dan pada tahun 2018 meningkat menjadi 56 pabrik rokok yang ada di Pamekasan. (fal/hms)

Read 86 times Last modified on Thursday, 29 August 2019 02:03
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com