29
November

DWP Pamekasan Blusukan ke Desa

Written by 
Published in Humas-Pro

 

 

HUMAS PAMEKASAN - Berbagi adalah bentuk lain dari rasa bersyukur. Berbagilah dengan sesama tanpa mengharapkan apapun, Drs Sutowijoyo M Si  Camat Proppo di dampingi oleh staf Kades badung dan ketua TP PKK desa badung kec. Proppo menyambut hangat Rombongan DWP Kabupaten Pamekasan yang di ketua Penasehat DWP Kabupaten Pamekasan Ibu Yuni Raja' e, S Pd beserta Ketua DWP Kabapaten Pamekasan dan jajaran pengurus lainnya.

 

 

Dalam rangka kegiatan HUT DWP Ke 19 th 2018 Kembali pada tahun ini menggelar aksi sosial berupa PENGOBATAN GRATIS dan PEMBAGIAN SEMBAKO kepada 100 warga kurang mampu di desa badung Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.

 

 

Dengan cuaca yang sangat bersahabat acara di awali dengan sambutan selamat datang oleh camat proppo Drs Sutowijoyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan trima kasih yang tak terhingga kepada DWP yang telah menyempatkan blusukan ke desa kami yang memang keberadaanya patut di perhatikan dan di bantu dan amini juga oleh kepala desa badung kecamatan Proppo.

 

 

 

Ketua DWP Kabupaten Pamekasan Hj. Anita Alwi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian DWP dan mohon maaf bilamana DWP tahun ini hanya bisa membantu untuk 100 warga kurang mampu dan  tidak bisa membantu secara merata..,Insha Alloh di tahun yang akan datang akan lebih di sempurnakan.

 

 

Tepat jam 10.00 wib.,masih di katagorikan awal pekan Rabu 28 nopember 2018 acara pengobatan gratis dan pemberian sembako kepada warga kurang mampu di desa badung kecamatan proppo di,supourt oleh  dinas kesehatan kabupaten pamekasan dan kecamatan Proppo.

 

 

Acara di buka oleh penasehat DWP Kabupaten Pamekasan Ibu Yuni Rajae S Pd dengan dialek bahasa Ibu  penasehat DWP menyampaikan terima kasih  yang tak terhingga kepada warga..kapala desa  beserta ketua Tp Pkk desa badung dan camat beserta jajarannya yang telah menyambut kami dengan  penuh keluargaan.

 

 

Dan diakhir sambutannya  menyampaikan terima kasih pula kepada tim medis dari dinas kesehatan yang telah memberikan pelayanan terbaik . (humas)  

 

 

 

 

Read 459 times Last modified on Thursday, 29 November 2018 03:08
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com