26
October

Bupati Pamekasan Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Lantik Pejabat Fungsional

Written by 
Published in Humas-Pro

 

Pamekasan, (Humas Pamekasan)  – Bupati Pamekasan menyebut kenaikan pangkat merupakan dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja. 

 

" Bagi PNS yang pangkatnya telah naik, perlu saya tegaskan bahwa pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap Negara. Kenaikan pangkat tersebut dimaksud sebagai dorongaan untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya" kata Baddrut Tamam saat melantik sejumlah pejabat fungsional dan menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada PNS di Pendopo Kabupaten, Jumat (26/10/2018).

 

Sementara itu Ra Baddrut sapaan akrabnya mengingatkan bahwa jabatan memiliki tanggung jawab penting dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

 

 

Ditangan para pejabat fungsional ini terletak pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kepada pejabat fungsional ini masyarakat menaruh kepercayaannya.

 

" perlu saya ingatkan bahwa variabel kemampuan saudara bekerja sebagai PNS adalah sejauh mana saudara mampu melaksanakan tugas dengan cerdas dan tuntas di tempat kerjanya masing-masing sebagai pelayanan masyarakat " tegasnya. 

 

Jumlah pejabat fungsional Pamekasan yang dilantik hari ini sebanyak 23  dan 85 PNS Kenaikan pangkat. (fal/hms)

Read 326 times Last modified on Friday, 26 October 2018 15:05
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com