26
October

Bupati Pamekasan : Santri Harus Ikut Berperan Aktif Memajukan Pamekasan

Written by 
Published in Humas-Pro

 

Pamekasan, (Humas Pamekasan)- Pemerintah  Kabupaten (Pemkab)  Pamekasan Madura Jawa Timur menggelar acara Jalan Sehat Sarungan (JSS) serta donor darah gratis di lapangan Pendopo Ronggosukowati dalam rangka  memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN) 2018, Jumat (26/10/2018).

 

JSS ini diikuti oleh ribuan santri serta masyarakat umum yang ada di Bumi Gerbang Salam.

 

“Alhamdulillah, JSS pagi ini di ikuti oleh ribuan santri serta masyarakat umum yang ada di Pamekasan. Semoga dengan terselenggaranya acara ini kita bisa diberikan manfaat oleh Allah SWT,” terang Ketua PCNU Pamekasan KH. Taufik Hasyim, Jumat (26/10).

 

Dirinya menjelaskan tujuan dari terselenggaranya JJS dan donor darah gratis tersebut sebagian upaya untuk selalu mempererat tali silaturahmi antara warga Nahdiyin yang tersebar di Pamekasan.

 

“Indonesia ini adalah negara yang besar, mari kita jangan gampang diadu domba oleh orang-orang yang hanya ingin merongrong keutuhan NKRI kita,” tegasnya.

 

 

Sementara itu Bupati Baddrut Tamam dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh santri turut berperan aktif dalam memajukan Pamekasan.

 

“Seluruh elemen masyarakat, khususnya santri harus ikut berkontribusi terhadap bangsa dan negara, terlebih Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya.

 

Acara ini juga diikuti oleh Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) dan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

 

Banyak door prize yang diberikan dan hadiah utama dalam JJS tersebut yaitu umrah gratis. (fal/hms).

Read 463 times Last modified on Friday, 26 October 2018 13:03
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com