19
October

Peringati HUT Jatim Pemkab Pamekasan Gelar Senam Bersama

Written by 
Published in Humas-Pro

 

Pamekasan - Hari Ulang Tahun ke 73  Provinsi Jawa Timur, menjadi momen kebersamaan antara masyarakat dengan pemerintah. Karena itu Pemkab Pamekasan Jumat, 19 Oktober mengajak masyarakat untuk senam bersama di Lapangan Pendopo Ronggo Sukowati.

 

Sementara itu menurut Kasubag Aparatur Pemerintahan dan Otonomi Daerah Firman Wahjudi  mengutarakan senam bersama ini melibatkan siswa-siswi tingkat SD, SMP, kepala OPD serta ibu-ibu Perwosi Pemkab Pamekasan.

 

“ Untuk kegitan senam bersama ini dengan mengundang anak-anak sekolah ibu-ibu Perwosi ditambah seluruh para istri pejabat OPD untuk secara bersama-bersama berolahraga senam bersama di Lapangan Pendopo Agung Ronggosukowati, kegiatan ini dlaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 73 Propinsi Jawa Timur. Ada door prize yang dibagikan merata untuk semua peserta, kecuali ibu-ibu yang dari SKPD " tuturnya. 

 

Pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat Pamekasan, untuk mengikuti acara senam, karena panitia menyiapkan puluhan door prize menarik.

 

“Hadiahya banyak, makanya kami mengundang anak-anak sekolah dan ibu-perwosi untuk mengikuti acara tersebut. Acaranya yang jelas menyenangkan menyehatkan dan kalau beruntung bisa pulang membawa door prize,”imbuhnya. (fal/hms).

 

Read 427 times Last modified on Friday, 19 October 2018 01:38
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com