08
July

Pj Bupati Pamekasan Disambut dengan Buka Puasa BersamaMensos RI Serahkan Bantuan ke Pemkab Pamekasan

Written by 
Published in Humas-Pro

Mensos RI Serahkan Bantuan ke Pemkab Pamekasan

 

Pamekasan, (Humas Pamekasan) – Kementerian Sosial RI menyerahkan Bantuan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam di Kabupaten Pamekasan senilai Rp 98 juta di Pendopo Ronggosukowati, Minggu (8/7/2018).

PJ Bupati Pamekasan Fattah Jasin mengungkapkan, bantuan itu akan diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu.”Kita sempat menerima laporan dari Dinsos Pamekasan bahwa penduduk miskin disini masih di atas rata-rata dari seluruh Kabupaten di Jatim,” terang PJ Bupati Pamekasan Fattah Jasin Minggu (8/7).

Menurutnya, APBD tidak akan mampu dalam pengentasan kemiskinan di Pamekasan. Maka dari itu butuh dukungan pusat untuk memperkecil angka kemiskinan di daerahnya.

“Kita (pemkab) disini akan terus berusaha agar bagaimana Penduduk miskin bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya kita bisa memperbaiki itu. Aalagi, kemaren pada 27 juni sudah terpilih Bupati-Wakil Bupati Pamekasan yang baru, maka kita harus mendorong dan mendukung pemerintahan 5 tahun kedepan supaya lebih baik lagi,” Pungkasnya.

 

Read 444 times Last modified on Wednesday, 25 July 2018 01:53
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com