12
September

East Java Invest, Tarik Minat Kaum Millenial Berinvestasi

Written by 
Published in Kabar Terkini

 

HUMAS PAMEKASAN Upaya mendorong investor masuk, khususnya kaum milenial baik dari dalam maupun luar negeri, Jawa Timur menggelar East Java Investival (EJI) 2019 pada 12-15 September 2019.

 

Wakil Gubernur Jawa timur email dardak bersama bupati pamekasan H.  Baddrut tamam serta bupati madura lainnya yakni bupati sampang dan bangkalan mengunjungi langsung stand pameran yang disediakan oleh Pemkab pamekasan di gedung  grand city surabaya dalam kegiatan east java investival tahun 2019.

 

East Java lnvestival adalah satu-satunya event bisnis dan investasi yang ada di Jawa Timur yang menyatukan semua bidang investasi di provinsi Jawa Timur. East Java Investival akan menampilkan berbagai peluang investasi unggulan di bidang infrastruktur, pertanian, perikanan, pariwisata, pertambangan dan sektor energi, dan berbagai sektor lain dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur, serta kawasan ekonomi khusus Singhasari.

 

 

Selain itu, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari juga akan menjadi salah satu potensi untuk menarik perhatian investor masuk ke Jatim. Peluang investasi dari BUMN, BUMD, swasta , franchise, jasa perbankan dan keuangan, startup, dan travel market juga akan dibuka dalam EJI yang baru ada pertama kali di Jatim tahun ini.

“EJI digelar ini akan menjadi ajang edukasi bagi kaum milenial. Karena saat ini, trend start up dan wara laba terus menjamur,” ungkap Aris.

Karena ingin menarik minat investasi kaum milenial, maka peserta pameran yang akan berpartisipasi salah satunya adalah jenis usaha skala kecil dan menengah. Misalnya franchise di bidang makanan dan minuman hingga pendidikan.

 

”Nah, dengan franchise ini selain buka usaha, juga bisa mendidik para pelaku usaha baru. Jadi dengan modal yang tidak besar, mereka sudah bisa membuka usaha sendiri,” jelas Aris.

 

Menurut Aris, EJI 2019 juga menjadi meditor untuk menjembatani investor dengan pemerintah daerah atau pengusaha untuk berinvestasi di Indonesia dalam mendukung program percepatan pembangunan Nasional khususnya Jatim.

 

“Ini adalah forum mediasi antara pemerintah, sektor usaha (investor) dan masyarakat Jatim,” katanya.

 

Selain itu, EJI 2019 akan mengekspos seluruh potensi yang dimiliki Jatim terutama pada sektor-sektor investasi, saham, pariwisata, insfrastruktur, layanan publik dan produk unggulan yang dihasilkan serta hasil pembangunan yang telah berjalan. Menjadikan Jawa Timur sebagai tujuan wisata investasi skala Internasional.(fal/hms)

 

Read 124 times Last modified on Thursday, 12 September 2019 23:27
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com