08
September

Wabup Pamekasan Buka Bursa Inovasi Desa

Written by 
Published in Kabar Terkini

 

HUMAS PAMEKASAN - Pemkab Pamekasan gelar Bursa Inovasi Desa (BID yang berlangsung di Komplek Desa Wisata Terpadu, Dusun Murtajih, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (07/09/2019), pukul 09.15 Wib.

 

Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, memukul gong tanda dimulainya acara Bursa Inovasi Desa. Dalam sambutannya, ia mengatakan BID merupakan sarana edukasi untuk menciptakan inovasi dan mensejahterakan masyarakat desa. Anggaran dari BID sendiri berasal dari Anggaran Belanja Negara.

 

“ Komitmen pemerintah dalam program ini, BID bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten melalui program unggulan seperti program tematik, “ Ungkapnya.

 

Pihaknya berharap desa-desa di seluruh Kabupaten Pamekasan sudah mempunyai tema artinya desa punya inovasi untuk meningkatkan desanya sehingga dana desa yang cukup besar dari pemerintah pusat dapat digunakan dengan baik.

 

 

Selain itu dukungan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pamekasan untuk bersatu padu, selalu berusaha meningkatkan kualitas dan kinerja agar pembangunan dapat berjalan dengan cepat.

 

Sementara, Fathorrahman Camat Pademawu, mengatakan, BID ini bagaimana desa bisa bergerak bersama-sama untuk mengawal dana desa(fal/hms)

 

Read 225 times Last modified on Monday, 09 September 2019 01:09
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com