14
August

Bupati Pamekasan Ajak Generasi Muda Tingkatkan Semangat Gotong Royong

Written by 
Published in Kabar Terkini

 

HUMAS PAMEKASAN – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengajak para generasi muda agar terus meningkatkan semangat gotong royong, serta bersama-sama membangun patriotisme dan nasionalisme demi mewujudkan semangat cinta tanah air.

 

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan apel besar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Pramuka yang digelar di halaman Pendopo Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Rabu (14/8/2019).

 

“Pertama kami mengajak para generasi muda agar terus meningkatkan semangat gotong royong dengan cara melakukan berbagai kegiatan sosial di berbagai lokasi yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

 

Selain itu, pihaknya juga mengajak para pemuda agar selalu memiliki komitmen meningkatkan semangat nasionalisme. “Kami minta generasi muda agar meningkatkan semangat patriotisme dan nasionalisme, guna menjadi generasi yang cinta tanah air. Termasuk juga menjadi pelopor anti korupsi,” ungkapnya.

 

“Karena bagaimanapun, meningkatkan patriotisme dan nasionalisme juga dapat mendorong generasi muda dalam meningkatkan sumber daya manusia menjadi generasi yang lebih baik di masa depan,” sambung bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut.

 

Tidak hanya itu, Bupati Badrut Tamam juga mengimbau para guru di Bumi Gerbang Salam. Baik di tingkat SD/MI, SMP/MTs maupun SMA dan sederajat, agar menggalakkan kegiatan pramuka sebagai program ekstra kurikuler.

 

“Tidak kalah penting, kesibukan dari kegiatan ektrakurikuler dapat menghindarkan generasi muda daru pengaruh negatif, semisal narkoba dan lainnya,” pungkasnya. (beritajatim/fal/hms)

 

 

Read 135 times Last modified on Thursday, 29 August 2019 02:45
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com