04
July

Baddrut Tamam Bupati Pamekasan Terpilih Menjadi Ketua Bidang Hubungan International

Written by 
Published in Kabar Terkini

 

HUMAS PAMEKASAN- Bupati Pamekasan Baddrut Taman terpilih menjadi Ketua Bidang Hubungan Internasional  APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia), Rabu (03/07/2019).

 

"Amanah sebagai Ketua Bidang Hubungan Internasional APKASI akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Semakin bertambah tanggung jawab semakin luas ladang amal saleh," tutur Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

 

Bupati Pamekasan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan APKASI dan masyarakat Pamekasan.

"Terima kasih kepada semua Bupati se Indonesia, Ketua Umum APKASI, pembina, dan pimpinan. Terima kasih untuk seluruh saudara-saudara di Pamekasan atas semua doa dan dukungannya. Pamekasan hebat," ungkap Baddrut Tamam.

 

 

Atas kepercayaan APKASI, Baddrut Tamam akan melakukan beberapa terobosan untuk menggali potensi daerah di Indonesia.

"Indonesia kaya potensi yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Terobosan baru akan segera dilakukan untuk menggali potensi kuat Indonesia, dan mengkomunikasikan berbagai potensi tersebut ke dunia internasional," pungkasnya.

 

Untuk diketahui, setelah terpilih menjadi Ketua Bidang Hubungan Internasional APKASI, Baddrut Tamam meninjau potensi-potensi daerah se Indonesia yang dipamerkan pada kegiatan APKASI Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta. (fal/hms)

 

Read 869 times
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com