Print this page
28
June

BUPATI BADDRUT TAMAM GUNAKAN OLAH RAGA SEBAGAI ALAT PENDONGKRAK EKONOMI MASYARAKAT

Written by 
Published in Kabar Terkini

 

HUMAS PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S. Psi secara resmi melepas Kontingen Kabupaten Pamekasan pada Porprov Jatim VI 2019 di Hotel Front One Pamekasan, Jumat (26/06).  Acara pelepasan kontingen juga dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua KONI Kab. Pamekasan, Pengurus, pendamping, pelatih dan para atlit.

 

Dalam Sambutannya Bupati milenial itu menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh kontingen dan  para atlet peserta porprov yang akan bertanding di Kabupaten Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Koni Jawa Timur yang diikuti oleh 38  Kabupaten/kota Se Jawa timur. Junjung sportivitas dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan demi nama baik Pemerintah dan masyarakat Pamekasan.

 

 

Smentara itu Lanjut Baddrut Tamam, jika Porprov dilaksanakan di Pamekasan ada beberapa hal yang menjadi target utamanya, selain prestasi atlit dalam cabang olahraga juga tingkat perekonomian yang berdampak bagi masyarakat secara langsung.

 

"Dengan menjadi tuan rumah, disitu juga akan ada pertumbuhan ekonomi baru dengan datangnya ribuan orang ke Pamekasan, sehingga akan banyak terjadi perputaran uang yang luar biasa dan masyarakat akan mendapatkan manfaat dari porprov itu," ungkapnya.

Bagi Kabupaten Pamekasan keikutsertaan atlet di ajang ini merupakan kesempatan untuk memposisikan diri dengan kabupaten/kota di Jawa Timur sekaligus meneguhkan tekat Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam membangun kebangkitan Kabupaten Pamekasan sebagai Kabupaten Pendidikan dalam arti luas. (fal/hms)

Read 830 times
Rate this item
(0 votes)
Super User

Aliquam erat volutpat. Proin euismod laoreet feugiat. In pharetra nulla ut ipsum sodales non tempus quam condimentum. Duis consequat sollicitudin sapien, sit amet ultricies est elementum ac. Aliquam erat volutpat. Phasellus in mollis augue.

Website: www.youjoomla.com

Latest from Super User